RSS

junoooo ^^

ceritanya hari ini istirahat gue telat soalnya banyak kerjaan,  gue makan udah jam 3an gtu dah..
pas lagi makan gue sekalian nonton TV di restroom eh ada FTV "kalo cinta ngomong dong"..
yg maen my honey bunny sweety baby : JUNIOR LIEM hihihi :D
alhasil gue ga balik-balik lagi ke meja kerja gue ampe tuh pilemnya selesai wkwkwk :D parabet dah ah :p
gapapa yg penting gue seneng :D

what???

ga tau juno yg mana?

hayaaaaaaaaaaaaah... tanya mbah gugel lah ^^

baiklah berhubung gue baik hati, gue kasih beberapa penampakannya ^^












hehehe udah ah jangan banyak-banyak.. ntar naksir lagi xD

7 comments:

Anonymous said...

yaampuuunnn... gantengnya junior.. huufttt.. tobat dah. gak kuat ama muka manisnya.. :D

nana said...

heh laki gue itu wkwkwk :D

Anonymous said...

hha ..
dasar .
ckckckck
si jatoh muu d kemanain ?
hha ..

erpa_7184 said...

hahahahaha...
pacalnya sapaaa tuuuch ??? :))

nana said...

@tiatiut..
apa sih.. jatoh mah selalu di hati :D

@ka'en
pacal akuh pacal akuh hihihi ;)

Anonymous said...

NANANNANANANANANAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA,,IMUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUTTTTTTTTTTT,,


aku mauu :((

nana said...

ahahahaha mas suhe mau dikemanain rin? ;)

Post a Comment