RSS

kisah paling so sweet sedunia.. hahaha :D

judulnya ga banget yaa? hehehe bodo amat.. :p


gw punya temen eh sahabat, namanya oki drijayanti :)
lupa gimana awalnya kita bisa sedeket ini.. padahal dulu pas kelas 5 SD tuh kita musuhan.. ga musuhan juga sih, cuma yaa gtu.. suka berantem-berantem ga jelas gtu dah (namanya juga anak SD) hehehe :D

seinget gw, kita mulai deket pas kelas 6 SD. waktu itu ada guru baru pas baru banget naik kelas 6 tuh, terus kelas gw (yg dulunya ada 50an orang sekelas) dipecah jadi dua.. 6A sama 6B.. oki sama gw masuk kelas yg sama.. 6B.. nah dari sini lah petualangan kita dimulai hahaha **lebay


-suka film yg sama
waktu itu awal kita deket karena... kita suka film yg sama : whistle :D itu lho film anime jepang.. sebangsa tsubasa gtu dah, abis orangnya cakep-cakep hahaha :D
nah dari situ kita suka ngobrol-ngobrol.. terus waktu itu kita juga sahabatan sama orang yg suka film ini juga, namanya olga.. udah pokoknya kita kayak roda bajaj gtu dah bertiga :D

-gw mirip adenya??
kalo ini ceritanya.. kan dulu gw sering banget main ke rumah oki.. eh tetangga dia (punya warung gtu) suka salah manggil.. dia ngira gw arum (adenya oki) padahal mah menurut gw kita ga mirip.. well, kalo tetangga mah gapapa.. lha ini ampe bapaknya si arum ngira gw anaknya? wkwkwk :D
begini ceritanya..
waktu itu kan si oki nganterin si arum ke sekolah (SMP arum sama kayak gw, tapi beda sama oki) nah terus pulangnya gw main kerumah oki.. sampe rumah oki gw ditanya bapaknya..
bapak oki : koq udah pulang?
nana : udah lah..
bapak oki : kan tadi baru berangkat..
nana : heh? =_=

terus ibunya oki nyaut, pak emang itu siapa? itu kan nana bukan arum..
hahahaha :D koplak =_=

terus pas lebaran juga.. gw main ke rumah oki..
terus bapaknya nanya..
bapak oki : pake  baju siapa?
nana : baju sendiri lah
bapak oki : beli dimana?
nana : (et dah pertanyaannya aneh amat..) gatau dibeliin mama..

disitu beliau baru sadar kalo gw NANA! bukan ARUM ! hahaha :D
soalnya oki sama arum kalo manggil ibu, bukan mama :D


ga berhenti ampe bapaknya..
neneknya pun begitu..
waktu itu jaman-jamannya abis ujian, jadi sekolah ga belajar.. yaudah gw main aja di rumah oki (yg deket sekolah) terus berpesan kepada bapak gw, kalo mau pulang jemput gw dulu di rumah oki..
nah dirumah oki, gw tidur"an nonton TV sama arum dan oki.. bapak gw dateng.. di teras disambut sama mbahnya..
bapak gw : mbah ada anak saya?
mbah oki : ga ada, adanya oki sama arum.. (gatau dah itu karena mirip atau gw ga keliatan, abis jaman itu gw masih kecil)
bapak gw : lho? gimana tuh anak katanya main kesini >,<
terus ga lama gw keluar..

bapaaaaaaaaaaaak (sambil berlari memeluk bapak gw, terus ada bunga-bunga berguguran wkwkwk :D ga gtu kali, lebay ah)

mbah oki : oh ini temennya oki toh.. kirain si arum..

haduuuuuuuuh >,<


-PLN vs RS Mitra
waktu itu kan ceritanya si dinda sakit.. terus kita (oki, gw, astrid, wenni, dll) mau jenguk dinda di RS Mitra ceritanya.. kita beli buah dulu tuh di Naga abis itu kita naik metromini 54 yg ke Kp.Melayu.. berbekal tampang polos imut-imut dan sok tau, akhirnya kita berangkat.. terus berpesan sama sang kenek : bang turunin kita di mitra yaa :)
eh terus dituruni abangnya di mitra.. pas kita turun kita langsung masuk-masuk aja ga liat-liat.. eh di tegor sama satpamnya : neng mau kemana?
kita : mau jenguk orang sakit pak..
satpam : ini PLN dek, mitranya mah di sebelah..
kita : heh?? (karena malu kita langsung ngacir ke mitra sambil ketawa-ketawa..)




pesan moral : kalo mau jenguk orang ke rumah sakit, BUKAN PLN! :D

 
-tari kelinci
pas kelas 6, kan ada UAS tuh.. nah kita mau ambil nilai seni tari.. bebas mau nari apaan aja.. nah pas anak-anak pada sibuk bikin kelompok buat nari, oki ngajakin gw sekelompok untuk ngebawain tari daerah.. kita sempet nyari-nyari temen tuh ada yg mau nari daerah juga atau ga, tapi ternyata pada gamau.. gw jadi ragu, tapi si oki kekeuh banget mau nari daerah.. yaudah deh walaupun terpaksa gw bersedia nari walaupun cuma berdua hehehe

pas hari H nya ujian.. kita ganti kostum (yaiyalah supaya kita lebih mendalami peran sebagai kelinci hihihi :D)
pas udah siap dengan kostum kelinci (baju putih plus sejemis helm bertelinga kelinci plus lipstick di idung merah-merah hehehe udah tinggal dikasih wortel aja dah gw) mirip banget dah pokoknya >,<
terus kita keluar menuju panggung"an buat nunggu gilirang dipanggil yg maha kuasa guru buat nunjukin tarian kita terus dinilai..
pas baru buka pintu dan berjalan beberapa langkah, kita ketemu sama banyak anak kelas 1 yg gemes sama kita (iyalah secara kita kan imut-imut) terus mereka pada teriak : kelinciiiiiiiiiiii!!!
mereka pada lari-lari ngejar-ngejar kita.. alhasil gw sama oki kan takut.. kita langsung masuk kelas dan tutup pintu : BRAAAK!!

alhamdulillah.. dengan memotong urat malu (yg lain bawain tari modern tapi kita tradisional) plus dikejar-kejar anak kelas satu.. akhirnya pengorbanan kita terbayar deh sama nilai kita yg paling bagus :)



-beda SMP, bubaaaaar?? NO!!
waktu itu pas sebelum general test (test buat masuk SMP) gw, oki sama olga sempet janjian.. kita mau masuk SMP yg sama.. SMP 109 (ozone) .. terus kalo ga masuk, kita mau masuk SMP 51..
well, kata mama gw kalo nilai gw 80 gw boleh di ozone.. ternyata.. nilai gw 79,21!! >,<
apapun alasannya.. gw gabisa masuk ozone (sesuai perjanjian sama mama) yaudah dah gw masuk SMP 51..
olga juga gtu, ga dapet ozone jadi masuk SMP yg sama kayak gw..
oki??
ga dapet juga.. tapi dia malah masuk SMP 255 :(
huhuhu T_T
sempet kecewa sih abis dia ga tepat janji.. tapi seiring berjalannya waktu, gw lupa.. yaudah dah kita janjian buat masuk SMA yg sama supaya bareng-bareng lagi :)



-SMKN 26 Jakarta a.k.a STM PEMBANGUNAN
sekolah ini jadi saksi bisu persahabatan kita.. hehehehe :D
lebay ah.. tapi bener..
gimana kisahnya? well, next post aja yaa.. capek >,<




-bersambung-

5 comments:

Anonymous said...

cieee nana ma okiii

Anonymous said...

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

nana said...

hihihi sok sweet yaa ? :D

Anonymous said...

cucah cuit...
hahhaha :P

nana said...

hehehe iri yaa? :p

Post a Comment